AllDesign Corps


AllDesign Corps adalah instansi yang sedang berkembang di tengah semakin majunya tingkat kebutuhan dan konsumsi manusia di dunia ini. Dengan adanya kebutuhan yang sangat dari semua kalangan manusia di belahan dunia ini, untuk itu kami sekumpulan pemuda islam hadir dalam rangkamemenuhi setiap kebutuhan manusia di belahan dunia ini. Baik kebutuhan Jasmaniyah maupun Rohaniyah. Pelayanan yang kami sediakan meliputi semua aspek kehidupan yang mana itu dapat membantu menghilangkan rasa butuhnya dalam arti agar setiap kebutuhannya selalu terpenuhi, baik untuk dunia atau pun akhirat yang sifatnya sangat penting.

Kami AllDesign Corps Mendekralasikan diri bahwa kami adalah tim yang berslogan :

We Are Solutions For The Way Of Your Life In The World "

Dengan sebaik-baiknya kami akan melayani anda dalam memenuhi setiap kebutuhan anda.

AllDesign Corps merupakan instansi yang didirikan oleh pemuda islam generasi penerus yang kuat, jujur, amanah, santun, dan istiqomah pada pelayanan yang di sajikan. Tim AllDesign Corps berlatar belakang sama yaitu alumni MEC (Mandiri Entrepreneur Center) yang di dominasi penuh MEC Cab Malang. Walau pun asal kampung lahir kami berbeda-beda dan berjauhan akan tetapi hati dan misi kami tetap dekat dengan impian yang besar.

AllDesign Corps merupakan harapan bagi kami dan juga Insya Allah Harapan bagi semua kalangan manusia di dunia ini. Agar Sukses dan selamat Dunia Akhirat. Amiin...

ttd

AllDesign Corps 2011